자유게시판

1:1문의

Glosarium Pemasaran Afiliasi Terbaik: 67+ Istilah Pemasaran Afiliasi y…

페이지 정보

profile_image
작성자 Joe
댓글 0건 조회 2회 작성일 24-10-30 04:34

본문

Amazon-AFFILIATE-PROGRAM.pngmuseumbolaIstilah Pemasaran Afiliasi Penting untuk Diketahui! Di dunia periklanan afiliasi dan e-niaga, Anda akan mendengar banyak akronim tiga huruf yang dilontarkan oleh orang-orang pintar - jadi jika Anda sedikit terintimidasi, jangan merasa berbahaya. Jargon ini mungkin sulit untuk dipahami jika Anda belum terbiasa (dan biasanya, bahkan jika Anda sudah terbiasa!). Contoh kerja: Saya sudah bekerja di bidang periklanan dan pemasaran afiliasi selama beberapa tahun, namun saya masih memilah-milah "sup alfabet" besar EPC, amazon affiliate program (Black-Rook.ru) AOV, LTV, CPA, PPC, dan VSL - dan sejujurnya saya mempelajari istilah-istilah baru hari demi hari! Untungnya, ANDA tidak perlu bekerja keras untuk mempelajari jargon periklanan afiliasi, karena saya telah mengemas semua hal kecil yang perlu diketahui ke dalam glosarium periklanan dan pemasaran afiliasi ClickBank resmi kami. Staf kami mengetahui seluruh frasa periklanan dan pemasaran ini, dan kami di sini untuk membagikan semuanya kepada Anda sehingga Anda dapat berkomunikasi secara efektif dengan afiliasi, penjual, dan mitra lain dalam industri ini. Pendapatan / seluruh klik.

museumbola slot login Penghasilan per klik (EPC) adalah cara mudah untuk melacak kinerja di berbagai penawaran, terutama bagi anggota yang ingin melihat bagaimana kinerja suatu penawaran. EPC adalah singkatan dari berapa banyak uang yang Anda hasilkan, dan juga merupakan analogi yang berguna untuk biaya per klik (BPK) dalam memastikan bahwa total pembelanjaan Anda tidak melebihi penghasilan Anda. Untuk menghitung EPC, cukup bagi total pendapatan Anda dengan total klik pada link afiliasi Anda (yaitu HopLinks di ClickBank). Perlu diingat, ini hanyalah tolok ukur - tidak ada EPC yang bagus, namun saat Anda semakin mengenal niche dan penawaran yang Anda pilih, Anda akan mendapatkan gambaran yang jelas tentang pendapatan rata-rata per klik yang ingin Anda bidik. Sebagai vendor dalam bidang e-niaga, nilai pesanan rata-rata (AOV) adalah metrik penting dalam mengukur kesejahteraan penawaran Anda secara keseluruhan. Kami harus selalu menekankan bahwa jika Anda memiliki pelanggan yang membeli dari Anda berulang kali, hubungan penjualan kotor yang berkelanjutan ini dapat merusak angka AOV - itulah sebabnya kami menetapkan bahwa AOV mengacu pada "jumlah rata-rata yang dibelanjakan pelanggan setelah menyelesaikan pesanan pembelian dari kamu untuk pertama kalinya." Ini bukan tentang berapa banyak yang Anda hasilkan dari pesanan apa pun, tetapi secara khusus tentang setiap pesanan awal yang penting.

Itu karena pada dasarnya afiliasi lebih peduli tentang seberapa efektif kinerja penawaran, namun alasan mengapa AOV penting bagi pemilik produk adalah karena ini membantu Anda menentukan berapa banyak yang dapat Anda keluarkan untuk mengumpulkan pelanggan (termasuk oleh rekanan). Ini juga merupakan angka kunci dalam menentukan kaliber rekanan yang mungkin Anda minati - dan apakah Anda mampu meningkatkan pasokan Anda dengan rekanan atau tidak. Nilai seumur hidup pelanggan (LTV) hanyalah jumlah rata-rata yang dibelanjakan setiap pelanggan dengan Anda dengan Anda. Anda dapat menemukannya dengan mengalikan nilai pesanan rata-rata dengan jumlah pembelian rata-rata per tahun, lalu mengalikannya dengan jumlah rata-rata waktu retensi yang Anda lihat dari klien Anda. LTV mirip dengan AOV, tetapi lebih fokus pada pendapatan jangka panjang, bukan pendapatan jangka pendek. Ini mencakup pendapatan yang sedang berlangsung dan di masa mendatang dari pembeli, bukan hanya nilai pesanan awal. Jadi mengapa itu penting?

Nah, angka LTV yang akurat membantu Anda menentukan berapa banyak yang mampu Anda keluarkan untuk membeli pelanggan baru. Berbeda dengan AOV, LTV mencakup semua pembelanjaan selama masa hidup pelanggan - ini akan memberi Anda ruang bernapas tambahan atas jumlah yang Anda bayarkan untuk mengumpulkan klien, sekaligus menawarkan komisi berikutnya kepada afiliasi. Beberapa penjual bahkan berharap untuk kehilangan uang di muka saat mereka membuat daftar periksa, karena mereka tahu mereka akan menebusnya karena LTV yang tinggi - baik dengan mempromosikan lebih banyak barang dagangan mereka sendiri, mempromosikan hadiah afiliasi lain, atau keduanya. Biaya per gerakan (CPA) adalah model komisi di mana penjual membayar tarif tetap untuk tindakan tertentu. Biasanya, tindakan ini adalah penjualan baru - ini berbeda dengan menawarkan % bagi hasil untuk setiap penjualan. Misalnya, daripada memberikan komisi 75% pada pesanan senilai $120 (yaitu $90), Anda mungkin memberikan jumlah CPA tetap sebesar $70.

live chat museumbola Bagi penjual, CPA mengacu kembali pada jumlah tetap yang Anda setujui untuk dibayarkan kepada afiliasi setiap kali mereka memberikan penjualan kepada Anda, tidak peduli pengembalian uang atau tagihan balik apa pun di masa mendatang. Bagi afiliasi, CPA mengacu kembali pada jumlah tetap yang Anda peroleh per penjualan, titik. Jika Anda mengirimkan penjualan, Anda menerima komisi dan dana menjadi milik Anda. Hal ini sangat berguna jika Anda seorang pembeli media yang harus mengetahui terlebih dahulu berapa nilai setiap penjualan. Dalam skala yang lebih kecil, bagi hasil mungkin lebih menguntungkan, tergantung pada skala pesanan yang dibeli oleh prospek yang Anda referensikan - meskipun Anda berbagi risiko pengembalian uang dan tolak bayar dengan vendor sebagai afiliasi. Pada akhirnya, saat Anda mengevaluasi CPA dan RevShare, perbedaan utamanya adalah bahwa pengembalian dana hanya terjadi di sisi pemilik produk, dan afiliasi tahu persis dapat menghitung dengan tepat berapa banyak yang akan mereka hasilkan untuk jenis penjualan tertentu.

museumbola